Kemarin aku liat sesuatu yang lucu .Jahat emang, tapi terhibur aja liat cowok yang nggak bisa move on.
Sebut saja namanya Parjo.
Dia temen masa kecil & baru ketemu lagi setelah kita udah gede. Ganteng, tapi sayang banget dah galon ._.
Baru liat di akun socmednya dia yang galau2 gitu,iseng aku cari blognya + kepo postingannya. ENG ING ENGGGG. Semua post ttg ceweknya : dari awal ketemu - patah hatinya ditikung. Dia cerita sambil brbusa2 ( kalo dibayangin aja sih )
Keliatan bgt masih sayang tapi ditikung. Cinta emang jahat :l
Kadang aku bingung ya kenapa manusia itu suka sama yang menyia2kan dan mengabaikan apa yang didepan mata ? #gausahcurhatdehcak
kasian ya liat penantian yang udah pasti sia2...
But its something we couldnt interfere into...
Itu masalah hati mennn :"")
Thats why we called them... the idiot. Its trueee
Tidak ada komentar:
Posting Komentar